Kamis, 06 Oktober 2016

bagaimana cara kerja BUMSS ????

Simple sekali Bpk, Ibu, Sdra / i;

1. Siapkan Android / Tablet / Laptop

2. Siapkan uang pendaftaran Rp.599.000, -

3. Setelah sdh trdftar, maka Anda akan dapat username, pawsword & pin utk digunakan Login Member pada web / Aplikasi BUMSS yg sdh tersedia di Playstore

4. Pindahkan kebiasaan Anda membeli token listrik, pulsa hp dan tiket pesawat di luar dengan membeli sendiri dg menggunakan akun BUMSS Anda, yang tentu saja dengan harga lebih murah sebab Anda mendapatkan harga agen (nikmati murahnya dan hematnya)

5. Semua menu produk² yg sy sebutkan sdh ada d dalam Akun Anda, dan untuk melakukan transaksi / menjual produk² yg ada maka kita harus deposit saldo ke dalam Akun Anda

6. Komisi penjualan Tiket peswat 2 - 5% dari harga tiket maskapai (Harga Tiket Lebih Murah Dari Travel Lain)

7. Semua transaksi penjualan produk BUMSS ini secara Online (konek jaringan internet, itung2 sambil beselancar di dunia maya, smabil kerja dan dapat untung😊)

8. Selain kita bisa mendpat keuntungan langsung dari penjualan produk² tsb, kita jg bisa kembangkan sistem jaringannya & dari perkembangan jaringan nanti kita jg akan dapat Royalti / fee. (Jika Anda tdk berminat mengembangkan jaringan, cukup jadi member passive saja juga pasti tetap dapat untung😊)

9. Jika Anda berniat mengembangkan jaringan, maka dengan mengajak 1 teman saja untuk bergabung, Anda akan mendapatkan bonus 500 rb, jika dihitung dengan biaya pendaftaran maka sama saja Anda mendaftar dengan harga 99 ribu rupiah (haloo, ini hak usaha, emang ada hak usaha yang dijual dengan harga segitu😊)

10. Anda bisa menjalankan bisnis ini dimana sja & kapan saja Anda mau.

11. Jika Anda berniat mengembangkan jaringan, Anda akn dibantu leader dg sepenuh hati bagaimana menjelaskan ttg bisnis dan usaha bumss kpd calon mitra, atur jaringan dan bina seluruh mitra dibwh tim kita utk bisa Sukses jama'ah...😊. Konsultasi gratissss tiap saat 😊 (enakan ,, hehhehe).

Yg udah serius mau join dan dibimbing smpai BISA SUKSES DI BUMSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar